Selasa, 14 Juni 2016

Iklan di Media Sosial

,
Media sosial yang dimaksudkan adalah sebuah website yang dibangun dengan tujuan untuk mengelola interaksi sosial sesama anggota yang telah bergabung didalamnya dari berbagai penjuru dunia.

Media sosial yang sangat umum dikenal seperti facebook, twitter, instagram, dan lain sebagainya. Di media sosial seperti ini biasanya akan ada 2 katagori iklan, yaitu ber-klan secara gratis yaitu dengan memasang gambar beserta keterangannya pada status masing-masing anggota yang melakukan promosi iklan. Ada pula iklan berbayar yang artinya untuk bisa menampilkan iklan tersebut maka pihak pemasang akan dikenakan sejumlah biaya. Kelebihan iklan berbayar akan ditempatkan di posisi yang strategis dari halaman website media sosial tersebut untuk memudahkan peluang dibaca pengunjung. Anda bisa memilih mana yang disuka,

Tidak ubahnya ber-iklan di media cetak atau media internet penyedia layanan iklan, maka penulisan materi iklan harus dibuat sedemikian rupa sehingga bisa punya kekuatan untuk menarik minat beli pembacanya. Iklan bisa ditampilkan dengan penyajian gambar beserta keterangannya.

Di media sosial seperti ini, setiap orang apalagi yang punya misi untuk meng-infokan sesuatu/beriklan dituntut untuk mencari teman sebanyak-banyaknya, sebab informasi berupa iklan tersebut akan lebih spesifik dibaca orang-orang yang telah menjadi teman.

Hasil maksimal dari sebuah  iklan bisa dicapai melalui penyebaran informasi melalui media sosial seperti ini. Bahkan banyak muncul/dibuat grup-grup yang punya spesifikasi tertentu sebagai sarana tempat ber-iklan, contoh umum bisa dilihat pada facebook.

0 komentar to “Iklan di Media Sosial”

Posting Komentar

Previous Post Next Post
Ping Your Website