Sebuah iklan tentunga akan ada batasan "space" atau ruang dalam pemasangannya, dan tentunya hal ini akan sangat berpengaruh terhadap materi iklan yang akan disampaikan dan tentunya akan ada pengaruh terhadap harga/ biaya yang harus dikeluarkan untuk pemasangan itu.
Dengan adanya hal tersebut diatas, maka pemilihan kata yang tepat sebagai kunci untuk menarik minat pembaca atau calon pembeli untuk membaca iklan tersebut menjadi hal yang sangat penting.
Materi iklan yang tepat dalam menarik minat akan sangat dibutuhkan dalam sebuah iklan, sementara terkait dengan terbatasnya space/ruang pemasangan, maka pembuatan materi yang padat sangat diperlukan. Oleh sebab itu maka penambahan kata-kata kunci yang kuat untuk menarik minat misalnya "Rahasia", "Baru", "Istimewa", dll akan mempunyai nilai lebih dalam menarik perhatian pembaca/calon pembeli terhadap apa yang sedang ditawarkan iklan tersebut.
Sabtu, 04 Juni 2016
Langganan:
Posting Komentar (Atom)