Senin, 13 Juni 2016

Memilih Media Cetak

,
Sebuah iklan yang sudah dibuat dengan struktur dan materi yang baik bisa saja tidak mendapatkan respon yang optimal sesuai harapan sehingga target hasilnyapun tidak akan terpenuhi. Mengapa hal itu bisa terjadi ?

Salah satu faktor utamanya adalah pemilihan Media Cetak yang tidak tepat. Iklan yang sebenarnya baik dan bisa menarik minat pembacanya, akan menjadi tidak ada respon pada saat dipasang pada media cetak yang tidak punya omzet penjualan (oplah) besar atau sedikit pembeli terhadap media cetak itu sendiri.

Oleh sebab itu sebelum memasang sebuah iklan di media cetak, alangkah lebih bagus jika kita sebelumnya sudah mendapatkan gambaran terhadap oplah serta jangkauan penyebaran media cetak itu sendiri. Untuk mendapatkan hal ini bisa dengan cara menanyakan langsung kepada bagian marketing penerbit media atau tempat lain seperti agen penjualan.

0 komentar to “Memilih Media Cetak”

Posting Komentar

Previous Post Next Post
Ping Your Website